Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

THIS LOVE FOR YOU

oleh: Farhaul Aini

Liburan kuliah yang sangat berbeda nuansanya, biasanya Kevin berkeliling Eropa untuk menikmati berbagai macam indahnya dunia, kini ia mendarat di bandara Soekarno-Hatta, ya di Jakarta tepatnya, sudah lama sejak 5 tahun lalu ia tak pernah kembali, namun Berlin tidak mampu melupakan keindahan ibu kota indonesia ini, kesenangan ia relakan demi tugas yang berat menantinya, menemukan sesuatu yang akan membuat kebahagian. Hari ini Kevin akan menemui teman kecilnya bernama Elma, dari sebuah aparteman ia langsung keluar menuju Cafe. “hai, kamu Elma?” sapa Kevin kepada wanita itu “ya kamu Kevin?”wanita itu menjawab dengan sopan “betul sekali, kamu tidak pernah berubah ya ma, tetap cantik seperti dulu.” “ah dasar kamu, kamu juga ga berubah, tetap suka merayu seperti dulu.” “sebenarnya tujuan kamu ke Indonesia untuk liburan atau buat ketemu aku doang?”tanya Elma sambil menggoda “sebenarnya aku lagi cari seseorang, pengen ketemu kamu juga sih.” “tapi sekarang aku mau tunangan vin jadi kamu telat kalo mau melamar aku.” “oh ya hahaha, bagus kalo begitu, laku juga kamu.” asik mereka bercengkrama, ternyata waktu 5 tahun memisahkan mereka tidak mampu memudarkan keakraban diantara mereka. * * * Hari ini Kevin mengantar Elma menuju tempat Kuliahnya, hanya sekedar menghilangkan kebosanan di apartemen, karna ia tak mempunyai cukup banyak teman di Jakarta. “Ma nanti aku jemput kamu jam 9 ya” pesan singkat untuk Elma “okehh, jangan telat ya supir pribadiku” balas Elma Sampai di Kampus Elma, Kevin mengantar Elma menuju kelas “vin, kamu ga usah antar aku sampai kelas nanti kalo calon tunangan aku tau gimana, nanti aku bisa batal tunangan lagi.” “tenang aja, kan kamu bisa jelasin, aku kan sahabat kamu jadi harus tau calon suami kamu nanti, kalau gak lebih cakep dari aku, kamu harus putusin.” “oke oke kalo kamu maksa, tapi kamu harus tau cakepan dia dari pada kamu.” KAMPUS BANGSA NEGARA Itulah tujuan Kevin disinilah ia akan bertemu orang itu, dan mengakhiri semua. “vin aku langsung masuk kelas ya, dan kamu langsung pulang sanah, jangan ngecengin mahasiswi sini, nanti mereka jadi galau ditinggalin kamu.” “siap Nona cantik.” Inilah saatnya, keliling menelusuri dimana ia berada. Lelah Kevin mencari namun ia tak menemukannya. Rupanya sedari tadi ia diawasi oleh penjaga kampus “maaf ada yang bisa saya bantu?” “oh ya bapak kenal pak Arya, kalo gasalah dia katanya dosen disini.” “betul pak, kebetulan pak Arya tidak mengajar kalo hari selasa, tapi biasanya dia jemput non Elma kesini.” “Elma Citra Kirana?” “iya betul mas, calon tunangan mas Arya.” “oh yasudah makasih pak.” Kenapa bisa terjadi, kenapa harus Arya, apakah cinta Arya untuk Fara sudah hilang dan kenapa untuk Elma? “ pernyataan itu mengelilingi otak kepala Kevin, yang sepertinya ia tak mempercayainya Dibalik sedan hitamnya ia menunggu, melihat apakah itu benar nyata. dan setelah jam kuliah Elma selesai, ia berjalan menuju tempat parkir bersama seorang Pria, yang berperawakan tinggi, kulit putih, itulah yang bisa Kevin lihat dari kejauhan, namun itu memang benar Arya, lelaki yang sudah lama ia cari dan menunggu, akhirnya ia menemukannya. Ketika itu berjalanlah seorang laki-laki berperawakan tinggi dan sempurnanya, kemeja coklat yang terlihat mewah itu membaluti tubuhnya, dasi yang melingkar dilehernya membuat ia terlihat sangat berwibawa, senyumnya membalut wajahnya, terlihat ramahnya kepada wanita yang sedang bersamanya yang tak lain adalah Elma. “hari ini aku harus mengakhirinya, dia harus tau.” Desah Kevin dalam hatinya Pelan-pelan Kevin mendekati Pria itu, nampaknya ia ragu untuk menyelesaikan ini, namun tak lama iapun memberanikan diri “saya adik dari Fara, masih ingat Fara kan, tentu kamu masih ingat kan?” nama itu seakan-akan menjeritakan hati Arya, dia yang selama ini sudah menguburkan nama Fara dipikirannya kini kembali mengelilingi otaknya. Ekspresi dari muka Aryapun beragam saat mendengar nama itu, terlihat ada rasa benci, marah, kecewa, namun salah satu sudut matanya masih terlihat cinta yang ada. “saya sudah melupakannya dan saya tidak ingin mengingatnya lagi.” “kenapa begitu, bukankah kamu sangat mencintai dia, walaupun aku tidak pernah tau kamu tapi fara sering cerita, kalau kalian saling mencintai, bukankah kalian berencana menikah, jika kamu benar benar melupakannya, kamu benar-benar laki-laki tak tau diri“ Elma terlihat bingung dengan apa yang terjadi, “Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa itu Fara? Menikah apa kamu punya janji menikahi orang lain selain aku ya?” “jadi ma, tunanganmu ituu..” belum selesai Kevin berbicara, rupanya gumpalan tangan yang keras menghantam pipi kanannya, sampai bibirnya mengeluarkan darah.” “selesaikan hanya kita berdua, cafe millo besok.” Diam-diam Arya membisikan kata pada Kevin Kevinpun pergi dengan menahan rasa sakit dibibirnya, tanpa mempedulikan Elma yang sedari tadi ingin sekali mengetau yang sebenarnya. “Ada apa sebenarnya ini, tolong jelaskan Arya.” Arya hanya terdiam, dalam situasi yang membingungkan pikirannya tak berfungsi dengan baik. Elma menggerutu di mobil sampai tak sadar Arya telah membawanya sampai di depan rumahnya. Lelah berbicara sendiri tanpa Arya hiraukan, Elmapun merasa kesal dan tidak berbicara apapun saat turun dari mobil meninggalkan Arya. tatapan kosong Arya terlihat jelas dari sudut matanya, memandang ke arah sudut kamarnya terlihat cahaya matahari tenggelam dari sudut jendela, dalam pikirannya terlihat masa lalu yang indah bersama Fara, pertunangan yang telah terangkai, dan sosok yang pergi tanpa kabar, semuanya menggilakan pikiran dalam benak Arya. *** Sabtu, 26 mei cafe Millo Terlihat di salah satu sudut dekat jendela, pria yang sudah menunggunya, segera tanpa terfikirkan Aryapun langsung duduk di depannya “kau harus menemui Fara.” Ucapnya langsung saat Arya baru duduk dikursi “untuk apa?” “Fara membutuhkanmu.” “selama ini aku mencarinya, aku bekerja keras untuk mendapatkan uang hanya untuk menyusulnya ke Jerman, saat satu langkah aku ingin terbang ke Jerman, dia memutuskan hubungannya denganku, dengan alasan dia tak mencintaiku lagi, dan aku rasa Fara tidak membutuhkanku lagi.” “Arya ada satu hal yang harus kamu tau, Fara mengalami kecelakaan saat kamu sedang mengadakan tour ke Jepang, dan kecelakaan itu membuat Fara kehilangan kedua matanya, dia ga bisa melihat lagi, Fara sangat terpukul saat mengetaui kondisinya, ia memutuskan tinggal di Jerman bersama Ibu dan Ayah disana.” “lalu dia melupakan dan meningglkan aku disini?” “dia ga ingin mengecewakanmu dengan kondisi dia sekarang, kau tau betapa dia sangat mencintimu dalam kondisinya yang sekarang, hobbynya adalah melukis, dia belajar dari salah satu teman Ayah yang selalu mengajarkan tunanetra agar bisa berbakat, dia selalu menggambar dirimu, dia juga selalu bercerita tentangmu, tiap hari tanpa bosan aku mendengarnya, impiannya ketika ia bisa melihat lagi adalah melihat kamu bahagia Arya” Hati Arya benar-benar merasa kasihan pada Fara, wanita yang sebenarnya masih sangat ia cintai harus mengalami penderitaan yang hebat. “Apa yang harus aku lakukan untukknya?” “kembalilah Arya untuknya, aku ingin melihat kebahagiannya sempurna dengan kembalinya kamu dengan dia, kamu tidak perlu hawatir minggu depan dia sudah mendapatkan donor mata, dan itu pasti melengkapi kebahagian kalian.” “kenapa kamu yakin aku akan kembali pada Fara?” “Arya semua cerita Fara sudah membuktikan dan aku sangat yakin cinta yang tulus itu tidak akan hilang dalam sekejap.” “cintaku untuk Fara memang tak pernah hilang sampai sekarang tapi aku gabisa ninggalin Elma, dia wanita yang memulihkanku saat aku terpuruk.” “aku tau itu akan sulit buat kamu memilih, tapi kamu pasti bisa menjelaskan ini pada Elma.” “tidak perlu dijelaskan, aku mengerti, maaf Arya aku juga butuh cinta yang tulus dari seorang laki-laki, dan hati kamu ternyata hanya untuk Fara.” “Elma?” dua laki-laki itu terkejut saat mereka mengetahui dibelakang adaseorang wanita yang memang penampilannya sangat berbeda dari biasanya, Elma sedari tadi menguping pembicaraan mereka tanpa sidekahui. Elmapun pergi, meninggalkan Arya dan Kevin, namun saat Arya mencoba bangkit dan mengejar Elma, Kevinpun menahannya. “dia wanita yang berfikir dewasa, dia akan mengerti.” Arya tidak selangkahpun mengejarnya *** 14 juni Berlin- Jerman Cahaya terang terlihat dari yang tadinya gelap gulita, terliahat remang-remang seorang yang ada disekitarnya dan akhirnya terbuka dengan jelas keruman agak banyak orang disekitarnya, terlihat Ibu dan wajah Ayahnya yang rupanya baru ia lihat, Ayah yang selama ini tak disangka sangat menyayangi Fara. Kevin dengan senyuman lebarnya menyambut Fara dengan dunia barunya, ada sebuah lengan yang membalutnya, mencium keningnya dan berkata “ jangan tinggalkan aku lagi.” Saat Fara melihatnya terpancar kebahagian yang tampak dari wajahnya lelaki yang selama ini akhirnya membuatnya bahagia. -selesai- twitter: @ainigonil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta dengan judul THIS LOVE FOR YOU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2013/03/this-love-for-you-oleh-farhaul.html. Terima kasih!

Beri komentar untuk THIS LOVE FOR YOU

Ditulis oleh: AWESOME - Sunday, March 17, 2013

39 komentar untuk "THIS LOVE FOR YOU"

Obat Jantung said...

Sangat menyentuh banget nih..

Anonymous said...

Idenya bagus sih tapi penyusunan kata"nya agak nggak beraturan

Obat Kanker Serviks said...

SO SWEET

dede samrotul said...

tapi akhir dari cerita elmanya gantung. Trus kevin ? ke indo mau cerita itu doang.?

M.Agung Fatra said...

Izin Share ya :)!!

Obat Stroke said...

sepotong sepotong ceritanya

Anonymous said...

Berantakan.

obat penyakit jantung said...

saya suka sekali.

Anonymous said...

Gak ada ending.... Gmna nasib elma...
Gak jelas

Puji Rahayu said...

Gimana nasib Elma?

kurnia hapsari said...

menyentuh hatipembaca
pengobatan luka setelah operasi caesar
obat batuk berdahak untuk bayi
obat vitiligo resep dokter

khasiat agaricpro said...

bagus sekali..
terrrr
Khasiat Agaricpro Obat Herbal Penurun Darah Tinggi Obat Herbal Ambeien Akut Obat Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Obat Herbal Sinusitis Kronis Obat Herbal Tumor Otak Jinak Obat Herbal Wasir Kronis Tanpa Operasi Obat Herbal Liver Kronis Paling Ampuh Obat Herbal Bronkitis Kronis Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi Obat Herbal Eksim Paling Ampuh Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis

khasiat ace maxs said...

menarik
Obat Herbal Insomnia Akut Obat Herbal Radang Tenggorokan Paling Ampuh Obat Herbal Hernia Tanpa Operasi Obat Herbal Vitiligo Ampuh Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Obat Herbal Gendang Telinga Pecah Obat Herbal Leukemia Akut Obat Herbal Kanker Otak Stadium 3 Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Obat Herbal Hepatitis B Paling Ampuh Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Obat Herbal Kista Mujarab Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh Obat Herbal Penyakit Chikungunya Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Khasiat Ace Maxs

obat herbal faringitis said...

Obat Herbal Tulang Keropos Ampuh Obat Herbal Kanker Kandung Kemih Obat Herbal Amandel Kronis Obat Herbal Vertigo Akut Obat Herbal Glaukoma Tanpa Operasi Obat Herbal Disentri Obat Herbal Varises Obat Herbal Kanker Usus Halus Obat Herbal Alzheimer Ampuh Obat Herbal Epilepsi Obat Herbal Sipilis Obat Herbal Pasca Stroke Obat Herbal Kanker Hati Obat Herbal Meningitis Obat Herbal Faringitis Suplemen Pemutih Wajah Obat Herbal Bopeng

obat herbal lambung bengkak said...

pengobatan herbal alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami

Obat Herbal Lambung Bengkak Obat Herbal Batu Empedu Kronis Tanpa Operasi Obat Herbal Polip Hidung Paling Ampuh Obat Herbal Anemia Akut Obat Herbal Tumor Jinak Obat Herbal Cacar Air Paling Ampuh Obat Herbal Varikokel Ampuh Tanpa Operasi Obat Herbal Kanker Usus Besar Obat Herbal TBC akut Obat Herbal Keloid Ampuh

obat herbal fistula ani said...

pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit fistula ani secara alami Obat Herbal Fistula Ani

suplemen kecantikan said...

cara mengatasi berbagai macam penyakit secara alami
Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi Pencegahan Kanker Serviks Obat Herbal Batuk Kering Dan Berdahak Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4 Khasiat Jelly Gamat Gold G Suplemen Kecantikan Pelangsing Badan Alami Crystal X Obat Herbal Untuk Wajah Bopeng Obat Tradisional Pemutih Wajah Dan Jerawat Obat Herbal Osteoarthritis Lutut Obat Herbal Sinusitis Kronis

obat herbal kanker pankreas said...

menarik, bikin pembaca penasaran

obat herbal pelangsing badan said...

artikel yang berkualitas

obat herbal benjolan di ketiak ampuh said...

cara alami mengatasi benjolan di ketiak tanpa efek samping
Obat Herbal Benjolan Di Ketiak Ampuh

Herbal Tasikmalaya said...

Obat Kanker Hati Stadium 4

Obat Kanker Ovarium

Obat Kanker Tenggorokan

Obat Kanker Ginjal Stadium 4

Obat Kanker Lambung

obat herbal fistula ani said...

cara mengobati penyakit fistula ani secara alami
Obat Herbal Fistula Ani

Herbal Tasikmalaya said...

Obat Kanker Rahim
Langkah Mudah Bergabung Jadi Agen Ace Maxs
Alamat Agen Ace Maxs Jakarta Barat
Alamat Agen Ace Maxs Jakarta Pusat
Langkah Mudah Bergabung Jadi Agen Green World
Alamat Agen Green World Jambi
Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering
Obat Bisul Menahun
Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronis
Obat Kanker Payudara Ace Maxs

obat herbal varikokel tanpa operasi said...

cara alami mengatasi penyakit varikokel tanpa operasi
Obat Herbal Varikokel Tanpa Operasi

obat herbal kencing darah said...

artikel yang menarik

obat herbal wasir tanpa operasi said...

pengobatan untuk penyakit wasir secara alami dengan Ace Maxs Obat Herbal Wasir Tanpa Operasi

obat herbal vertigo akut said...

your post is very interesting
i realy liked
Obat Herbal Vertigo Akut

suplemen pemutih wajah said...

solusi memutihkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping

Suplemen Pemutih Wajah

Obat Hipertensi said...

http://pusatobatherbal.info/gaya-hidup-yang-menyebabkan-diabetes/

Obat Hipertensi said...

http://obatdarahtinggi.co.id/produk-herbal-obat-diabetes-melitus/

Obat Wasir said...

Bahaya Penyakit Kanker Rahim
Cara Mengobati Periodontitis
Obat Pelancar Menstruasi Setelah Keguguran
Cara Menjadi Agen Jelly Gamat Gold G
Alamat Agen Jelly Gamat Gold G Aceh
Alamat Agen Jelly Gamat di Depok
Alamat Agen Jelly Gamat di Bandung
Obat Wasir Aman Untuk Ibu Hamil
Salep Penghilang Bekas Tato
Cara Menghilangkan Bekas Luka Tato
Obat Polycystic Ovarian Syndrome
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Mudah Dan Alami
Obat Glucoberry dan Glucocoa Alami
Obat Glucoberry Alami
Obat Glucocoa Alami
Obat Glucoberry
Obat Glucoberry dan Glucocoa
Obat Glucocoa dan Glucoberry
Obat Glucocoa
Obat Penyakit Kanker Rahim
Penyebab dan Gejala Kanker Rahim
Cara Mengobati Kanker Rahim Secara Alami

Cara Mengobati Tulang Keropos said...

Cara Mengobati Tulang Keropos Cara Mengobati Tulang Keropos Cara Mengobati Tulang Keropos Cara Mengobati Tulang Keropos Cara Mengobati Tulang Keropos Cara Mengobati Tulang Keropos Cara Mengobati Tulang Keropos

Chenzhen 20160303chenzhen said...

michael kors handbags
lacoste polo shirts
nike huarache black
cheap ray-ban sunglasses outlet
nike running shoes
dior sunglasses 2016
cartier
coach outlet online
nike air force
michael kors outlet online
ralph lauren outlet
fitflops shoes
cheap jordans
armani exchange
nike air max 95
designer handbags wholesale
kate spade handbags
prada sunglasses wholesale
longchamp outlet
christian louboutin uk
gucci borse
mont blanc pens outlet
coach outlet online
gucci handbags outlet
michael kors outlet online
bottega veneta shoes
ghd hair dryer
vans store
burberry outlet canada
nike trainers
timberland shoes
rolex replica watches
north face jackets
jimmy choo outlet store
michael kors bags
burberry bags
nike free run flyknit
birkenstock shoes
nhl jerseys wholesale
skechers outlet
chenzhen201664

chenlina said...

louis vuitton paris
cheap ray ban sunglasses
ugg italia
coach outlet store online
celine handbags
ed hardy clothing
cheap jordans
canada goose pas cher
coach outlet store online
jordan concords
los angeles clippers jerseys
giuseppe zanotti sneakers
oakley vault
replica watches for sale
nike outlet store
kate spade
instyler curling iron
burberry outlet
ugg outlet
tiffany outlet
ray ban sunglasses
oakley sunglasses
ugg boots
louis vuitton handbags
christian louboutin sale
ugg sale
oakley sunglasses outlet
fitflops
toms shoes outlet
coach outlet
timberland boots
ghd hair straighteners
the north face jackets
hollister outlet
asics outlet
michael kors outlet
polo shirts
christian louboutin sale
juicy couture
cheap uggs
chenlina20160822

Candy Sim said...

This is one of the cult game now, a lot of people enjoy playing them . Also you can refer to the game :
animal jam 2 | five nights at freddys 2 | hotmail login

van tuan said...

chung cư vinhomes nguyễn trãi abc
chung cu vinhomes nguyen trai xcb
vinhomes nguyen trai bcz
vinhomes nguyễn trãi abx
vinhome nguyễn trãi 2ds
vinhome nguyen trai hsk
vincom nguyễn trãi qut
vincom nguyen trai ujk
chung cư vinhomes nguyễn trãi abx
chung cu vinhomes nguyen trai acx
vinhomes nguyen trai adx
vinhomes nguyễn trãi edx
vinhome nguyễn trãi edc
vinhome nguyen trai edf
vincom nguyễn trãi rdk
vincom nguyen trai rkd

van tuan said...

dự án chung cư vinhomes nguyễn trãi là một quần thể đô thị hiện đại chung cu vinhomes nguyen trai được trang bị nội thất tinh tế thiết kế vinhomes nguyễn trãi sang trọng vinhomes nguyen trai đẳng cấp kết hợp cùng tiện nghi vinhome nguyen trai cao cấp vinhomes nguyễn trãi là điểm đến lý tưởng vincom nguyen trai đầy đủ cho người tiêu dùng vincom nguyễn trãi có bán giày nam các loại giày công sở nam đẹp nhất

tanki online said...


Thanks for sharing your info. I really appreciate your efforts and I will be waiting for your further write.
Thanks for sharing !
tanki online 2 | game 2048 online

tanki online said...


The blog or and best that is extremely useful to keep I can share the ideas
of the future as this is really what I was looking for, I am very comfortable and pleased to come here. Thank you very much.
tanki online | 2048 game| tanki online game

My Blog List

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    4 years ago