Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Cerpen Sedih: Maaf Ku Harus Pergi dari Cintamu

Cerpen Sedih
Indahnya cinta kurasa , tetapi tak seindah yang kukira . malam semakin malam, tanpa ada dirimu disisi. ku mohon pada dirimu jangan dustai hati dan cintaku. Kasihku hanyalah dirimu , kasihku aku cinta padamu .Lembut nya embun pagi menyapa hati dan cintaku , seolah tak berhenti berharap akan cintamu. Manisnya cintamu dan indah senyum bibirmu menambah rasa cintaku kepada dirimu . dunia maya adalah awal cerita kita yang tak pernah kulupa sepanjang hidupku . perkenalan ku dengan dirinya membawa arti kebahagian dalam hidupku. Perbedaan pendapat membawa kita pada jurang kehancuran.

Maaf ini sudah menjadi keputusan ku dan harus pergi untuk kesekian kalinya , dan aku pun tak bisa berbuat apa – apa hanya kata maaf ku bisa ku ucapkan padamu.

Jujur ,kau telah melukai hati perasaanku , sehingga hidup ku kehilangan arah tujuan dan membuat suram hidupku.

En, kenapa kau membohongi ku, apa kau tidak iba akan diriku. Maafin aku? Janji- janjimu semua palsu .
Aku sedih melihat kamu tak setia pada ku .

Walau rasa sayangku begitu besar kepada mu. tapi itu percuma ,kamu seakan tak menghiraukan aku lagi.
Malam Tahun baru 2011 adalah malam begita saklar .makna pergantian tahun . karna,ini juga termasuk sangat bermakna dalam hubungan kita bina selama ini .semua serba baru .

Kamu dimana ? loh ko , kenapa kamu pulang ke Depok sih . oya udah , kalau kamu mau malam tahun baruan bersama keponakanmu.

Bergegas aku mencoba mengecek ketempat kost an mu di bilangan Rawamangun .apa benar dia pulang ke depok atau membohongiku.

Aku gak yakin Eni pulang ke depok , rasa bimbang dan gak yakin tercurah dalam perasaan ku ini.loh ko, ternyata dia membohongi ku , ku melihat sendalnya berada ditempat kerjanya .tanpa berpikir panjang aku ketuk pintu kantornya , dia tampak kaget memandang diriku .hubungan yang terjalin selama 4 tahun dirusak oleh dia sendiri. membina hubungan begitu lama, akhirnya dia berkhianat tertangkap basah dengan rekan kerjanya sedang berdua an dalam kantor.

Keluar kamu, dia tampak bingung memandang ku dan penuh rasa bersalah karna telah berbohong.

“Ayo, kita jalan ?
“Bergegas keluar dan meninggalkan kantor ?
“Pucat terlihat dalam raut wajahnya?

Sadar dia telah berbohong , pembicaraan selalu dialihkan .kamu kenapa bohong? Jujur ini terasa mimpi , dibohongi pasangan adalah sesuatu paling najis . Masih terasa luka oleh perilaku dia semalam , ternyata aku belum percaya 100%.

Walau pun diriku sedang libur , aku coba menyatroni tempat kost an untuk kali ke dua.rasa kepercayaan ku mulai luntur , tak kala dia tertangkap basah lagi . rekan kerjanya yang juga kenal denganku , Nampak datang ke tempat kost nya . aku gak tinggal diam, 500 menit ku mengawasi .akhirnya ku datangi kost an nya terjadi keributan , sayang tangan ku dipegang nya sehingga tak terjadi perkelahian antara hasim dan aku . merasa tertangkap basah untuk kali ke dua , dia nampak pucat terlihat diwajahnya.

Jujur dengan kejadian itu , aku benar gak bisa memaafkan dia ? rasa kepercayaan ku hilang seketika dan larut dalam kekecewaan .

Meski pun sudah hilang rasa cintaku . tetapi aku memandang dia , mungkin itu semua sesuatu ke khilaf an dan bisa diperbaiki kembali. Aku pun mencoba mengunjungi dia ke kost an nya dengan maksud main dan sekalian meminta maaf atas sikap ku yang arogan .sayang , maksud baik ku ga direspon dengan baik ,aku ditinggal sendiri di teras kost an nya.

Ku telpon ponselnya selalu di matikan ? Ku sms ga ada balasan?

Hingga akhirnya , mungkin aku harus pergi dari hati dan cintanya selamanya dan menatap esok hari yang lebih cerah. Pergi dengan perasaan galau terasa dalam hati ku . tak ada keindahan yang tercipta dunia seakan gelap menjadi gurita .

Mendengar ku tidak ada di Jakarta . dia pun mencoba menghubungi diriku
“hallo, kamu dimana ?
Maaf , aku sudah berada di luar kota sekarang?
“eh , kenapa kamu pergi ? segera balik , saya tunggu kamu di kost an sekarang.
“maaf ga bisa , aku sudah di Jawa ?
“oya , udah kalau itu mau kamu sih?

Kegagalan dalam bercinta bukan berarti kiamat , akan tetapi kegagalan adalah sebuah pengalaman dan harus dicarikan solusinya. Hari – hari yang indah kini telah hilang. Ku coba menjalani kehidupanku dengan rasa tegar walau terkadang rasa kesepian hinggap dan selalu menghantui pikiranku.

Gambaran cerita ini mungkin sedikit dari sekian banyak cerita hidup yangbisa di jadikan renungan.sehingga kita dapat belajar tentang arti sebuah cinta .karna, setiap manusia tidak ingin gagal dalam menjalin hubungan asmara.semoga kita lebih mawas diri dan menjaga hubungan jalinan kasih dengan pasangan kita.
Sekarang antara aku dan dia tidak ada kontek ?mungkin dia sekarang sudah menjalin cinta dengan yang lain dan menghasilkan Buah cinta yang menhasilkan kasih sayang
*******

By : SUGI ALWIN REY
facebook: Sugi Alwin rey
Thanks sob udah mau baca
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta Sedih dengan judul Cerpen Sedih: Maaf Ku Harus Pergi dari Cintamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2013/03/cerpen-sedih-maaf-ku-harus-pergi-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Thursday, March 28, 2013

24 komentar untuk "Cerpen Sedih: Maaf Ku Harus Pergi dari Cintamu"

Obat Radang Usus said...

kalau cewewk kayak gitu memang pantas ditinggalin mas. Jangan dibutakan oleh cinta. Kalau toh kita tidak lagi bahagia dan dia idak bahagia lagi dengan kita, ya kita saja yang mengalah dan pergi. Hari esok akan lebih indah buat mas.

Obat kanker Paruparu said...

Kasian juga cowonya

Obat kanker Paruparu said...

Kasian juga cowonya

Obat Stroke said...

Jangan terlalu sayang terhadap seseorang

henny scout said...

waduhh.. Ceritanya... Keren..

tya Setyaningsih said...

kalau cwok yg kaya gtuh. . . ??? Sakit juga.kan perasaan cwek, . . Sdang.kan cwek lebih tipis hati.nya dari pada cwok, .

utami said...

kerennnnnnn siphhhhh pkok eeeee . . . . .

Fhandi Vhradish said...

kreeen abiizh,,,,,,

Fhandi Vhradish said...

Cinta emng gk prnah bisa semurni bensin,,,,,

Anonymous said...

Ini sih bkn cerpen. Ni curhat. Cb bca dgn seksama tidak ad alur_y dan gk jelas latar belaka g dari crita ini.:;

Rangga Priatna said...

Aq jg mikir sprti itu.

Anonymous said...

agak sulit di fahami tapi boleh la.

lynda indriyani said...

Yah.... ceritanya haruuu bgettttt

Pardi Cuy said...

Kita tk kn prnah mrasakn indh'y d cntai dngn tulus,jka kta tk prnh d skiti.
Orang yg pnts kmu tngisi tk kn mmbuat mu mnangis,orang yg mmbuatmu mnangis tk pnts kmu tngisi.

Ttp smngt mncari cta yg baru

obat herbal kencing manis said...

sedih banget sob

Ledian LaiLa Sari said...

Sad..

obat penyakit jantung said...

cerita nya menarik buat saya...

obat penyakit jantung said...

cerita yg cukup menarik sekali buat saya...sukses..

Puji Rahayu said...

Ini cerpen ato curhat sih? GJ...

Ndank Suherman said...

refrensi bagus nih,,,!!!

Anonymous said...

ju2r.critanya standar bgt..n ini bkn cerpen,,ini hnya curhatan sang penulis aja ...ngak ada alurnya..

adhe nani said...

Jadi sedih baca'a :-(

reina raisa mansiz said...

boleh lah (y) btw yaealah dibohongin ya sakitttt bingitz klo tau *__*

emo said...

Apah kah cowok tu bisa bertahan....

My Blog List

  • 5 Ciri Cinta sejati - *Ciri-ciri cinta sejati* - Cinta sejati datang dan pergi, Cinta bisa kemana saja yang mungkin kau sukai, Yang ditinggalkan patah hati... Hehe, itu pengga...
    1 week ago

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    2 years ago