Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Cerpen Remaja: SAHABATKU CINTAKU

SAHABATKU CINTAKU
Cerpen Sahabatku Cintaku
Oleh: Dellia Riestavaldi

Kamu, orang yang membuatku nyaman, dan bahagia. Selalu menjagaku tanpa lelah. Tetapi rasa ini sungguh menyiksaku, menunggu kepastian tanpa balasan. Dia sahabatku, tapi dia juga nafasku, dia Dicky Aprilio. Sejak pertama aku kenal dia, tatapannya itu masih teringat jelas di memoriku, senyumannya membuatku tenang dan damai  dia selalu menjagaku kapanpun dan dimanapun, setiap aku down dia selalu memegang erat tanganku dan membuatku bangkit lagi.

Mungkin aku terlalu egois terlalu berharap untuk memilikinya, tapi aku tak bisa selalu berpura-pura untuk tidak mencintainya. Tapi disisi lain kalau emang kita jadian aku TAKUT, aku sangat takut kehilangan dia, aku gamau dia hilang dari mata dan hatiku. Tapi di sisi lain juga aku pengen banget milikkin dia, supaya semua orang tau dia milik aku bukan milik orang lain.

Aku selalu menahan rasa sakit ini ketika teman-temanku menanyakan kedekatan ku dengan dicky selama ini, aku sakit ketika aku harus bilang “ bukan, dia hanya temanku.” Dan merekapun menjawab “padahal udah cocok banget, jadian aja.” Aku hanya membalas dengan senyuman. Tapi perlahan masalah itu sudah menjadi hal yang biasa untukku. Karna Dicky mengajarkanku untuk bertindak dan bersikap yang dewasa. Aku ga berani bilang Dicky adalah segalanya buat aku, karna aku takut segalanya aku hilang.

Aku berusaha menjadi wanita yang dewasa yang ingin selalu berfikiran positif, jadi aku kadang berpikir kalau hubungan aku sama Dicky sekarang jauh lebih bahagia  aku takut jika kita pacaran lalu putus dan gak bisa deket lagi, mending betemen kaya sekarang dan dia gak akan ninggalin aku, kecuali dia mempunyai cintanya yang baru.

D-I-C-K-Y seseorang yang paling berharga buat aku sekarang, andaikan aku mampu berkata di depannya bahwa aku sayang dia dan gamau kehilangan dia mungkin aku akan jauh lebih tenang, tapi beberapa kali aku mencoba untuk mengatakannya malah yang ada hanya gemetaran yang ku rasa, mungkin belum saatnya aku berkata seperti itu.

Tawa dan candanya adalah warna di hidupku, aku tak ingin semuanya berlalu begitu cepat. Dicky juga adalah salah satu alesan yang membuatku betah di masa SMA yang dulu yang aku anggap biasa aja. Aku sekarang masih duduk manis di sampingnya menjadi teman biasa, entah akankah posisi itu berubah, akupun tak tahu 
*****

Komentar langsung bisa lewat Fb: adell qodell @ondelladell
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta / Cerpen Persahabatan dengan judul Cerpen Remaja: SAHABATKU CINTAKU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2012/06/cerpen-remaja-sahabatku-cintaku.html. Terima kasih!

Beri komentar untuk Cerpen Remaja: SAHABATKU CINTAKU

Ditulis oleh: Lukas Gentara - Thursday, June 21, 2012

17 komentar untuk "Cerpen Remaja: SAHABATKU CINTAKU"

agen obat alami said...

wah itumah gan cerita saya ,,, sangat tipis bedanya ....

Obat tradisional HIV AIDS said...

wah boleh ni buat di pelajari ... lumayan buat banyak cewek .... makasi cerpennya sangat menyentuh ..

pengobatan aternatif said...

kyanya seru juga nich cerpennya

obat tradisional said...

makasi cerpennya sangat menyentuh ..

Harga Printer said...

Memang terkadang bersahabat itu lebih indah daripada kita menjalin hubungan pacaran dgn shabat kita sendiri .

arham said...

cocok betul

Fais Al Hakim said...

hampir mirip kisah yang saya alami ya, hehehe, saat saat bersahabat ku akui emang lebih indah :), kunjungi juga ya
Cerpen Remaja

Obat darah tinggi said...

mantap nie gan artikel nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,

Obat darah tinggi said...

mantap nie gan artikel nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,

maulida nurul hidayah said...

yup. cinta yang horror.

Sejarah suku-suku di Indonesia said...

Sangat berharga. Terima kasih

Obat Batuk Darah Yang aman said...

Aku pernah ngerasain pacaran sama sahabat sendiri he

Pengobatan Jantung Koroner said...

Nyesek banget yah kalo ngerasain kaya gitu :'(

Obat Kista Payudara said...

suka banget sama cerpen nya :)

Uji Nugroho said...

bikin sedih :'(

sandy dewana said...

Permisi, Kunjungi blog saya -> https://ahmadsandy14.blogspot.com/ karena baru saja merilis cerpen terbaru berjudul : "Akibat Susah Tidur". Buruan ! ditunggu kunjungannya Sobat !. :D

obat penyakit jantung said...

menarik cerita ini,,,

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Bila Aku Tiada - Bila Aku Tiada *Puisi Ralfanhar Elftriano* Bila sampai waktu ku tiba tak jua kau temukan bahagia... Pilih lah jalan yg lebih indah untukmu.. Karna ku bukan ...
    9 months ago

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    2 years ago