Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Cerpen Cinta: BUKAN UNTUKKU

BUKAN UNTUKKU
OLEH : ALEN

Saat itu aku sudah rapuh, sangat rapuh atas patah nya hati ku yang di duakan olehnya, hingga tak ada lagi perasaan ku untuk seorang pria, tidak lagi. Aku hanya menikmati kehidupan tanpa cinta, memang tak ada lagi perasaan yang tumbuh saat aku dekat bersama seorang pria. Namun semua berubah saat seseorang hadir di hadapanku, sosok baru ku kenal. Dialah yang membangunkan aku dari mimpi, menyadarkan ku akan sebuah kenyataan, dan memaksa aku untuk mulai bangkit dari keterpurukan, seseorang yang sangat berarti untukku.

Indah, perjalanan hari-hariku begitu menarik walaupun semua itu tidak hanya di penuhi tawa, tapi terkadang kami selalu bertengkar untuk sesuatu yang tidak penting. Aku merasakan sesuatu, merasa nyaman berada di dekatnya, bahkan jika diperbolehkan, sedetikpun aku tak ingin terpisah darinya. Saat aku tak melihatnya dalam sehari, aku merasa kehilangan, aku merasa kesepian dan aku takut akan sesuatu. aku mencari tahu kabarnya, aku mencari tahu sesuatu tentangnya, aku sangat ingin tahu. aku tak bisa mengatakan “TIdak” pada dia, aku selalu mengatakan “ia”, aku tak tahu mengapa begitu.

Aku bingung, mengapa aku bisa begitu mencintainya?? Semuanya seakan tanpa alasan.. aku memang bodoh!!

Semakin hari semakin ku merasakan ketenangan bersamanya, keinginan ku membahagiakannya membuat aku selalu mengabulkan segala kemauannya. Aku tak tahu lagi mana yang baik dan mana yang buruk, tapi kurasa dia selalu mengajarkan yang baik untukku.

Aku tak tahu segala perhatian dan kedekatannya padaku adalah suatu keiklasan atau hanya bohong belaka, aku tak tahu apakah itu karena dia memang menginginkan kedekatan ini atau hanya sebatas rasa penasaran saja pada ku, aku tak tahu!!.

Baru saja aku merasa kesenangan, sekarang aku akan merasakan kesedihan lagi. Kali ini aku merasakan ketakutan yang lebih dalam dari yang sebelumnya. Aku merasa sangat takut kehilangan dia. Mungkin dia masih bisa tertawa lebar atas semua ini, tapi aku tak lagi bisa melepas semua tawaku, aku menangis dalam tawa, aku bersembunyi dalam keremangan malam, aku takut.

Aku berpikir, mengapa semua ini terjadi? Dan ternyata semua ini adalah salah ku sendiri! Aku tak pernah memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya, aku hanya berpikir sesaat, aku hanya berpikir untuk hari ini. Aku tak menyesal karna telah mencintainya seperti ini, sama sekali tak menyesal, aku hanya sedih bila harus melepasnya.

Detik-detik kepergiannya membuat aku lemah menghadapi hari-hari yang terus berjalan, tapi aku tetap harus bisa menjalani semua ini, paling tidak ini semua aku lakukan untuk keluargaku, aku tak mau mereka sedih melihat aku yang rapuh hanya karna masalah cinta.

Setiap kenangan ku bersamanya akan tetap ku simpan dalam hati, tak kan pernah aku lupakan, dan mungkin memang tak bisa untuk dilupakan. Tak banyak yang terjadi pada kami, namun entah mengapa semua seakan sangat berarti untukku. Aku tak kan berusaha melupakannya, Karena aku tak ingin melupakan orang yang pernah aku cintai, walaupun mengingat dia adalah menyakitkan, itu lebih baik dari pada aku harus melupaknnya.

Kini hari kepergiannya semakin dekat, aku semakin diambang ketakutan. Aku ingin menatapnya dalam-dalam sebelum ia benar-benar meninggalkan ku sendiri selamanya, aku ingin bersama nya walaupun hanya sehari sebelum sesuatu merenggutnya pergi.

Aku iklas untuk melepas kepergiannya asalkan dia bahagia.
Aku iklas tertinggal sendiri asalkan dia masih bisa tersenyum untukku.
Salam ku untuk dia yang tak pernah bisa kumiliki dan tak tercipta untukku.

Selesai
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta dengan judul Cerpen Cinta: BUKAN UNTUKKU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2012/04/cerpen-cinta-bukan-untukku.html. Terima kasih!

Beri komentar untuk Cerpen Cinta: BUKAN UNTUKKU

Ditulis oleh: Lukas Gentara - Monday, April 30, 2012

5 komentar untuk "Cerpen Cinta: BUKAN UNTUKKU"

Moi said...

Hurt :(

Harga Printer said...

Ngga ngerti ini cerita apah -.-

chanel perfume clutch bag said...

The viewer enters the exhibit through an oversized LV logo. This logo was initially the seal of Louis Vuitton, the founder, who launched his house as a trunk maker in 1854.

Chenzhen 20160303chenzhen said...

michael kors handbags
lacoste polo shirts
nike huarache black
cheap ray-ban sunglasses outlet
nike running shoes
dior sunglasses 2016
cartier
coach outlet online
nike air force
michael kors outlet online
ralph lauren outlet
fitflops shoes
cheap jordans
armani exchange
nike air max 95
designer handbags wholesale
kate spade handbags
prada sunglasses wholesale
longchamp outlet
christian louboutin uk
gucci borse
mont blanc pens outlet
coach outlet online
gucci handbags outlet
michael kors outlet online
bottega veneta shoes
ghd hair dryer
vans store
burberry outlet canada
nike trainers
timberland shoes
rolex replica watches
north face jackets
jimmy choo outlet store
michael kors bags
burberry bags
nike free run flyknit
birkenstock shoes
nhl jerseys wholesale
skechers outlet
chenzhen201664

chenlina said...

nhl jerseys
kobe 11 shoes
vans shoes outlet
cheap rolex watches
jordans
vans shoes
moncler jackets
ralph lauren uk
michael kors handbags
adidas ultra boost
toms shoes
nike outlet
adidas shoes
fitflops sale clearance
louis vuitton handbags
coach factory outlet
coach outlet online
coach outlet
lebron james shoes 13
coach factory outlet
louis vuitton outlet online
supra sneakers
toms
hermes bag
burberry handbags
oakley vault
michael kors outlet
moncler pas cher
cheap uggs
oakley sunglasses wholesale
gucci handbags
toms shoes outlet
jordan 3
michael kors handbags
toms shoes
michael kors outlet
coach factory outlet
ugg boots
ugg boot uk
jordan 11s
chenlina20160822

My Blog List

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    4 years ago