Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Cerpen Cinta: LOVE or LOVE

LOVE or LOVE
By: Early Al_Fauziyah

Sebuah pengalaman yang sulit untuk ku lupakan, yaitu bertemu seorang laki-laki yang baik hati dan perhatian tapi sayang hanya sekejab saja dan entah kapan bisa bertemu lagi.

Pada saat itu aku dan keluarga mengantarkan adik ku yang sedang sakit untuk berobat dirumah sakit, ternyata dokter menyarankan opname jadi mau tidak mau adikku harus di rawat inap di rumah sakit itu. Pada hari pertama biasa-biasa saja bahkan aku merasa bosan sekali di rumah sakit. Hari kedua juga sama seperti hari sebelumnya sangat membosankan yang ku lakukan hanya duduk di samping ranjang tempat tidur adikku. Sekitar sore hari mungkin setelah ashar ada beberapa perawat yang datang memeriksa keadaan adikku, tanpa aku sadari ada seorang perawat pria yang memperhatikan aku mungkin aku kegeeran kali ya atau memang diperhatikan entahlah kurang tahu juga????

Cerpen Cinta Love or Love
Tapi tidak lama setelah itu seorang perawat pria yang kumaksud diatas tadi datang lagi membawa sebuaah sprai di tangannya dan minta izin kepadaku untuk mengganti sprai kasur yang di tempati adikku, meskipun terpaksa aku membantunya menggantikan sprai itu karena adikku tidak bisa berdiri dan harus diangkat jadi kami mengangkatnya berdua. Setelah dia keluar dari kamar aku biasa-biasa saja tidak sedikit pun terlintas dalam pikiranku untuk memperhatikan dia.

Besoknya hari terakhir kami dirumah sakit, sebelum cek out dari rumah sakit adikku akan di rongsent, tepat pukul 08.00 WIB adikku dibawa keruang rongsent. Aku dan tanteku ikut menemani karena adikku nangis kalau sendiri dan aku tidak sadar saat menuju ruang rongsent seorang perawat pria yang aku maksud diatas tadi ikut di belakang kami menuju ruang rongsent juga. Tiba giliran adikku yang masuk untuk di rongsent dan aku bersama tanteku di minta ikut menemani didalam ternyata perawat itu ikut masuk juga, ketika akan di rongsent adikku menangis dan tidak mau di rongsent entah kenapa mungkin dia takut sama petugas ruang rongsent yang pakai seragam dan menggunakan masker tutup mulut dikira teroris mungkin makanya takut ha ha ha…. Sedangkan aku bersama tanteku dan juga perawat itu berusaha membujuknya supaya mau tapi tidak berhasil juga, hingga akhirnya adikku tidak jadi di rongsent dan kami membawanya kembali ke kamar saat di jalan menuju kamar tanteku mendorong kursi rodanya adikku dan aku mengiringi disamping ternyata perawat itu mengikuti di belakang kami, kemudian dia meminta agar dia yang mendorong kursi roda adikku.

Sambil mendorong dia bertanya-tanya kepada tante ku yang berjalan di sampingnya sedangkan aku berjalaan di belakang mereka. Dia bertanya tentang adikku dan aku, dia menanyakan kepada tanteku apakah aku kuliah atau masih SMA, dan setelah tanteku bilang kalau aku sudah kuliah dia bertanya lagi semester berapa, jurusan apa, dan kuliah dimana? Aku yang berjalan sendiri di belakang merasa tidak enak karena di omongin.

Kami berunding di dalam kamar dan akhirnya kami memutuskan untuk cek out dari rumah sakit karena tidak ada perkembangan sama sekali, aku langsung menuju ruang petugas untuk meminta cek out, saat meminta cek out dengan menjelaskan beberapa alasan kepada petugas tanpa kusadari ternyata perawat itu ada di belakangku dan bertanya “kenapaa cek out kan belum sembuh?” ucapnya, aku hanya menjawab dengan senyum karena sebenarnya aku kaget dia ada di belakangku, dalam hati aku bergumam “ini orang kayak hantu aja dari tadi muncul di belakang terus” he he he…

Setelah semuanya selesai kami langsung pulang, aku mendorong kursi roda adikku dan ayah,ibu, serta tanteku membawa barang-barang. Lagi-lagi perawat itu mengagetkan aku dia mengikutiku dan meminta dia yang mendorong kursi roda adikku, akhirnya dengan tidak sengaja aku berjalan beriringan dengan perawat itu sampai depan rumah sakit, di sepanjang jalan dia SKSD alias sok kenal sok dekat denganku, aku cuek saja dari omongannya aku hanya menangkap sedikit saja yang aku dengar dia bilang kalau dia sedang praktek di rumah sakit itu dia juga bilang kalau dia semester lima juga dan kuliah di STIKES Muhammadiyah Cuma itu yang aku ingat.

Sampai di depan dia tidak langsung pergi malah menunggu sampai mobil kami datang, karena parkiran penuh jadi mobil lumayan lama baru bisa keluar dan anehnya perawat itu tetap menunggu hingga kami pergi dia baru beranjak dari depan rumah sakit.

Sepanjang perjalanan aku baru terpikir dengan perawat itu, aku baru sadar ternyata dia baik dan perhatian kepada adikku, muncul rasa penasaran di benakku siapa nama perawat itu? Ada sedikit penyesalan juga karena tidak menanyakan namanya.

Berhari-hari setelah dari rumah sakit itu aku selalu memikirkan perawat itu, semakin lama malah semakin sulit melupakannya, aku bingung bagaimana bisa memikirkan orang yang namanya saja tidak tahu tapi itulah kenyataannya. Setiap saat aku bertanya kapan aku bisa bertemu dia lagi????

Sampai sekarang bayangannya sulit sekali untuk di hindari padahaal sudah dua bulan berlalu, aku jadi bingung membedakan perasaanku apakah aku suka tapi rasanya tidak mungkin karena aku belum tahu siapa dia, atau sekedar penasaran ingin tahu namanya dan mengenalnya lebih dalam lagi. Aaaahhhh…… aku bingung.

Sekarang aku masih sangat sulit melupakannya aku hanya bisa berdo’a kepada Allah supaya aku bisa bertemu lagi, aku sekarang tidak mengharapkan apa-apa hanya satu yang aku inginkan bisa bertemu lagi dan pengen tahu namanya itu aza.

Ya Allah pertemukan aku dengannya meski hanya sebentar!!!


18 Agustus, 2010
Fb : Early Cheerful
Twitter: @Earlyalfauziyah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta dengan judul Cerpen Cinta: LOVE or LOVE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2012/02/cerpen-cinta-love-or-love.html. Terima kasih!

Beri komentar untuk Cerpen Cinta: LOVE or LOVE

Ditulis oleh: Lukas Gentara - Friday, February 24, 2012

8 komentar untuk "Cerpen Cinta: LOVE or LOVE"

viett said...

bwt aq ,, sperti curhatan d buku diary ..
hehe ..

dhazep said...

ini mengingatkan ma masa lalu.. Ha..h

Harga Printer said...

Penyesalan memang selalu datang belakangan yah :)
Makanya awalnya jangan sok jual mahal hehehe

iPhone 6 plus Coach cases said...

So what should politicians and other security-minded people do to protect their biometric data? Wear gloves, says Krissler. The full video of Krissler's presentation (in German) is available on YouTube.

obat herbal tetanus said...

pengobatan secara alami tanpa operasi
obat herbal tetanus tradisional

Ratu Medika said...

just share info aja , kami dari RATU MEDIKA adalah toko online yang menjual alat kesehatan, seperti kursi roda, ranjang pasien, tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya, untuk lebih jelasnya dapat membuka link ini: http://www.ratumedika.com/kursi-roda.html Thanks all….

Chenzhen 20160303chenzhen said...

michael kors handbags
lacoste polo shirts
nike huarache black
cheap ray-ban sunglasses outlet
nike running shoes
dior sunglasses 2016
cartier
coach outlet online
nike air force
michael kors outlet online
ralph lauren outlet
fitflops shoes
cheap jordans
armani exchange
nike air max 95
designer handbags wholesale
kate spade handbags
prada sunglasses wholesale
longchamp outlet
christian louboutin uk
gucci borse
mont blanc pens outlet
coach outlet online
gucci handbags outlet
michael kors outlet online
bottega veneta shoes
ghd hair dryer
vans store
burberry outlet canada
nike trainers
timberland shoes
rolex replica watches
north face jackets
jimmy choo outlet store
michael kors bags
burberry bags
nike free run flyknit
birkenstock shoes
nhl jerseys wholesale
skechers outlet
chenzhen201664

chenlina said...

louis vuitton paris
cheap ray ban sunglasses
ugg italia
coach outlet store online
celine handbags
ed hardy clothing
cheap jordans
canada goose pas cher
coach outlet store online
jordan concords
los angeles clippers jerseys
giuseppe zanotti sneakers
oakley vault
replica watches for sale
nike outlet store
kate spade
instyler curling iron
burberry outlet
ugg outlet
tiffany outlet
ray ban sunglasses
oakley sunglasses
ugg boots
louis vuitton handbags
christian louboutin sale
ugg sale
oakley sunglasses outlet
fitflops
toms shoes outlet
coach outlet
timberland boots
ghd hair straighteners
the north face jackets
hollister outlet
asics outlet
michael kors outlet
polo shirts
christian louboutin sale
juicy couture
cheap uggs
chenlina20160822

My Blog List

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    5 years ago