Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Masih Bisakah Hari Itu Terulang ?

Masih Bisakah Hari Itu Terulang ?
 oleh: Diah Novianti

“Fio, tunggu…!”, langkahku langsung terhenti kala Denis memanggilku. “Ada apa ?” ” Ini, buku latihanmu ketinggalan.”kata Denis. “Makasi” jawabku sambil tersenyum. Denis membalas senyumku, senyum manis yang memberikan arti bahwa ia adalah sosok anak muda yang ramah dan baik hati.

Ya, dialah Denis. Siswa SMA 46 Jakarta yang cukup banyak punya penggemar. Aku pun sudah lama memendam rasa kepadanya. Aku dan dia memang sudah kenal sejak lama karena dari sekolah dasar aku sudah sekelas dengannya. Awalnya, tak ada kedekatan apapun di antara kami, hingga suatu hari Denis mengajakku pulang bersama. “Mau pulang sama aku nggak ?” tanyanya sambil tersenyum. Senyum yang dapat membuat siapa saja melayang karnanya. “Bole aja”, tanpa basa basi aku langsung mengiyakan ajakan itu. Dari sana, aku mulai dekat dengannya. Dan akhirnya, saat itu pun tiba. Denis memintaku untuk menjadi pacarnya. Tak perlu banyak waktu untuk menjawab semua itu karna memang itulah mimpiku sejak SMP.

Kini, hari-hariku pun sudah ditemani oleh Denis. Semua terasa sangat menyenangkan. Dan ternyata, itu hanya awalnya saja. Ketika hubunganku dengannya memasuki usia ke-3 bulan, saat itulah mimpi burukku datang.

“Fio, sini, aku mau ngomong sesuatu.”kata Denis. Aku langsung menelan ludah, tahu bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi padaku. “Aku mau kita temenan aja.”lanjut Denis.

Taaarr ! Seakan ada ribuan cambuk yang mengenai hatiku. Aku langsung menitikkan air mata, tetapi segera kuhapus tanpa sepengetahuan Denis. Aku tak ingin lemah di hadapannya. Aku hanya diam.

“Fio, maafin aku…” Aku langsung berlari sejauh mungkin, tak peduli walau langit sedang menangis seakan tahu apa yang kini tengah aku rasakan. Aku berlari di tengah derasnya hujan, tak ada tanda-tanda kalau Denis akan mengejarku. Biarlah, kataku dalam hati.

Keesokan harinya, tak sengaja aku bertemu Denis di sebuah pusat perbelanjaan. Ia bersama seorang perempuan cantik, berkulit putih, manis, tinggi pula. Ideal sekali untuk ukuran seorang wanita sempurna. Oh Tuhan, ironis. Satu kata yang dapat mewakilkan keadaanku saat ini setelah aku berusaha untuk mempertahankan semuanya. Kini, hancur sudah semuanya karena orang yang kusayangi.

Aku ingin sematkan bintang di dahinya, agar ia tahu betapa besar rasa sayangku padanya. Tuhan, masih bisakah hari itu terulang ? Hari dimana aku dan Denis masih bersama .
*****


Facebook : Diah Novianti
Twitter : @novidiahnovi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta / Cerpen Remaja dengan judul Masih Bisakah Hari Itu Terulang ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2012/01/masih-bisakah-hari-itu-terulang.html. Terima kasih!

Beri komentar untuk Masih Bisakah Hari Itu Terulang ?

Ditulis oleh: Lukas Gentara - Friday, January 20, 2012

6 komentar untuk "Masih Bisakah Hari Itu Terulang ?"

IP Camera said...

Sakit pasti rasanyaaa :'(

dwi generaziygtercendiri said...

Pasti sakit Bgt Rsa'a. . .

hanne diar said...

Hemm aku banget tuh !:@

wooden iPhone 6 case said...

Krissler says that even mobile phone cameras, with the right lighting, could be used to capture the necessary photos. He's also working on using public photos of a person's face to image his or her iris.

Chenzhen 20160303chenzhen said...

louis vuitton outlet
omega speedmaster
yeezy boost 350 white
cheap ray bans
michael kors outlet online
ray ban outlet
louis vuitton outlet
nike roshe run
nike free flyknit 3.0
michael kors outlet clearance
true religion jeans outlet
lebron james shoes 2016
cheap ray ban sunglasses
wholesale nike shoes
ray ban outlet store
louis vuitton outlet online
coach purses on sale
adidas pure boost black
coach outlet online
armani outlet
polo ralph lauren outlet online
air jordan shoes
abercrombie & fitch
reebok classic
kate spade bags
levis 511
reebok shoes
cheap jordan shoes
ralph lauren pas cher
fitflops sale clearance
louis vuitton uk
under armour
coach factory outlet online
adidas supercolor pink
cheap jordan shoes
ugg boots
timberland boots outlet
adidas trainers
coach factory outlet online
true religion jeans
chenzhen201664

John said...

michael kors
nike air max
sac longchamp
red bottom shoes for women
coach factory outlet
birkenstock shoes
adidas sneakers
air max
cheap rolex replica watches
michael kors
2017223yuanyuan

My Blog List

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    5 years ago