Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Kisah Cinta Ku di Sebuah Sekolah Menengah Atas

Kisah Cinta Ku di Sebuah Sekolah Menengah Atas
Oleh: Rian Sulaeman Farhi

Berawal dari hari pertama ku masih masuk sekolah waktu itu aku beranjak naik ke kelas XII di bidang ke agamaan di sebuah sekolah MA.AL-MA’ARIF (Madrasah Aliyah). Di daerah sempur-plered purwakarta,saat itu aku yang menjabat sebagai anggota osis sekaligus senior bagi adek-adek kelas ku sedang melaksana kan sebuah kegiatan yang udah gak asing lagi di sekolahan lain.

Kisah Cinta SMA
Yaitu MOPDB (masa orientasi peserta didik baru) selama satu minggu. Ooouuhhhggg iya, aku lupa buat memperkenal diri nih. Aku Rian nama asliku Rian Sulaeman Farhi,  tapi temen-temen ku sering memanggil ku sule sich “katro juga yah” hehehehe.

Gak tau kenapa aneh juga tuh temen-temen dari rian jadi sule. Kata temen-temen sich kalau aku dah bercanda kaya sule bercanda nya maklum lah ke seringan nonton OVJ di trans 7 heheheh. Kita lanjutin lagi yuks cerita nya.

Dan semenjak itu saat aku lagi melaksana kan tugas sebagai anggota osis aku di pertemukan dengan seorang gadis yang cantik, humoris, super aktif, dan ramah.

Sebut saja dia gadis itu ika di satu sekolah dengan ku namun berbeda tingkatan dia sekolah MTS (Madrasah Tsanawiyah Salafiyah) sederajat dengan SMP gitu lah dia kini bersekolah kelas IX di MTS nya, dia juga seorang anggota osis di sekolahan nya.

Walau pun aku satu sekolah dengan nya namun aku jarang bertemu dengan nya mungkin karna jam sekolah karna aku masuk pagi sedangkan dia masuk siang.

Dan di saat itu pula aku jadi sering bertemu dengan nya melaksana tugas anggota osis bersama-sama tak terasa MOPDB pun akan segera berakhir kesedihan dalam raut wajah ku terselip sudah aku akan berpisah dengan nya bersama kenangan-kenangan yang aku dan dia lalui walau hanya satu minggu.
Etah kenapa aku harus bersedih saat semuanya harus berakhir.

Dalam hati aku bertanyaa apakah mungkin aku jatuh cinta pada nya. . . .?  Sesaat aku terdiam membisu memikirkan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Sebulan sudah aku tak bertemu dengan nya tak tau lagi kabar dari nya.

Pada saat itu bulan memasuki bulan juli akhit tepat nya tanggal 29-juli-2011 aku di pertemukan lagi dengan nya di sebuah acara osis di sekolahan ku saat itu aku bisa bahagia senang rasa nya bisa bertemu lagi dengan nya.

Seharian aku ngobrol bercanda bareng sama dia ingin saat itu aku utarakan semua tentang isi hati ku padanya tapi sayang aku takut dan gak berani hanya kegugupan yang aku rasakan saat itu.
Setelah hari itu berlalu aku terus berfikir bagaimana caranya untuk aku mengutarakan isi hati ini pada nya agar dia tau apa yang aku rasakan.

Saat itu bulan juli pun berakhir tepat nya tanggal 31-juli-2011 dan mulai memasuki bulan agustus bulan yang dimana uamat islam menanti nya yaitu bulan rammadhan (bulan puasa).

Dan di saat itu aku menemukan keberanian untuk mengutarakan semua isi hati ku tepat nya pada tanggal 01-agustus-2011 aku resmi jadi pacar nya senang,gembira pokok nya campur aduk dech saat itu.

Dan di saat itu pula hari-hari ku pun begitu cerah ceria karna ada orang yang s’lalu aku saying banyak cerita,kenangan di bulan agustus itu apa lagi saat sore-sore menanti adzan magrib untuk buka puasa kalau kata orang sunda mah” (ngabuburit ). . . .

Semuanya di isi dengan kebersamaan kegiatan pesantren ramadhan pun kita jalani bersama,

Dua minggu berlalu kisah cinta kita semua berubah semenjak kau jarang bertemu dengan dengan ku ke egoisan mu yang selalu kau tunjukan dan pada akhir nya kau pergi tinggal kan aku dengan ke egoisan mu itu tepat nya tanggal 29-agustus-2011 kau mengakhiri hubungan kita.

Sedih, kecewa dan terluka semua nya ku rasakan tak lagi ada kebahagian untuk ku namun aku di sini tak pernah lelah menantimu mengharapkan cinta mu kembali lagi walau pun luka pernah kau toreh kan kepada ku.

Facebook: kalongrian@ymail.com
Twitter: @riankalong
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kisah Cinta dengan judul Kisah Cinta Ku di Sebuah Sekolah Menengah Atas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2012/01/kisah-cinta-ku-di-sebuah-sekolah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Wednesday, February 1, 2012

1 Komentar untuk "Kisah Cinta Ku di Sebuah Sekolah Menengah Atas"

IP Camera said...

Wah kenangan di bulan puasa ya brati :)

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Bila Aku Tiada - Bila Aku Tiada *Puisi Ralfanhar Elftriano* Bila sampai waktu ku tiba tak jua kau temukan bahagia... Pilih lah jalan yg lebih indah untukmu.. Karna ku bukan ...
    10 months ago

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    2 years ago