Kumpulan Cerpen Terbaik Karya Penulis Muda Indonesia.

Pahitnya Kisah Cintaku

Pahitnya Kisah Cintaku

oleh: Annisa Herdiani - Cinta itu sebuah kata yang mempunyai banyak makna, cinta dapat datang dan pergi kapan saja. tidak semua kisah cinta dapat berakhir manis .

Hari ini aku mulai masuk sekolah setelah seminggu menjalani MOS, aku seneng banget bisa masuk smp itu. saat aku sedang belajar bahasa Indonesia aku ditugaskan ntu membuat sebuah puisi, aku bingung gimana ngerjain tugas puisi itu, sedangkan aku belum terlalu paham dengan cara membuat sebuah puisi . aku pun memutuskan untuk meminta bantuan kepada saudaraku .saat pulang sekolah aku langsung datang ke rumah saudaraku ternyata dia belum pulang sekolah , kata orang tuanya aku disuruh datang lagi nanti malam. setelah lama aku mencoba membuat puisi aku memutuskan untu pergi lagi ke rumah saudaraku. sesampainya di sana aku melihat saudaraku sedang bersama dengan teman lelakinya aku pun langsung menghampirinya.

“kak maaf ganggu , aku boleh minta tolong ga ka ?” ucap aku

“Minta tolong apa nis ?” jawab saudaraku

“tolong ajarin au buat puisi yah ka.” Ucap aku

“oh ya udah tunggu sebentar .” ucap saudaraku

Saat kita sedang ngobrol tiba tiba yanti menarik tanganku dan mengenalkan ku kepada salah seorang teman prianya bernama ilyas . aku dan ilyas un ngobrol sampai larut malam . hpku berbunyi ternyata itu sms dari orang tuaku mereka menyuruh au untuk cepat pulang karena hari sudah malam . ketika aku berpamitan kepada ilyas , dengan sangat terkejut dia mengajak ku pulang bareng.

“nis au antar pulang yah !” ucap ilyas

“ga usah ka aku plang sendiri aja gpp ko !” jawab aku

“udahlah nis gara gara aku juga kan kamu pulang malam ?” ucap ilyas

“Ya udah deh ka “ ucap aku

“nis jangan panggil aku kakak panggil aja iyas !” ucap dia

“tapi ka ?” ucapanku terhenti

“gpp panggil iyas aja .” ucapnya

“ ya udah deh iyas .” ucap aku

Saat itu aku pun diantarkan pulang oleh iyas . seteah sebulan aku bertemu dengan iyas au selalu memikirkannya , aku tidak bisa melupakan iyas . aku bingung baru pertama kali aku merasakan hal ini apakah ini yang dinamakan jatuh cinta ?????

Malam hari ketika aku akan tidur hp ku bunyi ada pasan masuk dari nomor baru.
Iyas : “ malem nis pasti kamu udah tidur yah ?”
Nisa : “belum maaf kamu siapa ?”
Iyas : “ ini aku iyas masih inget kan ?”
Nisa : “oh ya lah yas ada apa kamu ngesms aku malem malem gini ?”
Iyas :” gpp aku Cuma kangen sama kamu !”
Nisa : “ ah kamu kita kan baru ketemu !”
Aku pun terus berhubungan dengan iyas walaupun statusnya hanya sekedat temen curhat. Setahun telah berlalu hubungan aku dengan iyas pun semakin dekat selama ini aku mememdam perasaan epada iyas tapi aku malu jika aku mengungkapkan nya , wajar saja seorang wanita malu mengungkapkan perasaannya kepada seorang pria .

Pada mala hari saat aku akan pergi keluar tiba tiba hpku bunyi in isms dari iyas dia mengungkapkan perasaannya kepadaku.
Iyas : “ nis aku mau ngomong sesuatu sama kamu penting “
Nisa : “ mau ngomong apa yas ?”
Iyas : “ tapi kamu jawab jujur yah!”
Nisa : “ iya emang mau ngomong apa sih ?”
Iyas : “ emmh gini sebenernya aku suka sama kamu dari awal kita ketemu . kamu mau ga jadi cewe aku ?”
Nisa : “ hmm masa sih kamu suka sama aku, kamu tuh udah dewasa sedang kan aku masih kecil !”
Iyas : “ iya . aku juga tau nis tapi kita kan Cuma beda 3 tahun kamu 13 dan aku 16 tahun . alau kamu ga percaya aku bakalan datang kerumah kamu sekarang !!”
Aku kaget saat membaca sms itu , au bingung bagaimana kalau dia beneran datang kerumah aku . aku harus ngomong apa ? hati ku memang beneran cinta sama iyas tapi kata yanti saudaraku iyas itu payboy dia sering mainin perasaan cewe cewe . 15 menit aku menunggu iyas ternyata benar dia datanga kerumah ku.

“ nis gimana jawabannya, aku udah ngomong langsung sama kamu ? Tanya iyas

“ aku gat tau yas aku ga percaya kamu nembak aku searang !” ucap nisa

“ya udah kamu pikir pikr aja dulu “ ucap iyas

“ya udah kamu cepetan pulang udah malem “ ucap nisa

Seminggu setelah iyas nemba aku . aku menjawab kalau aku mau jadi pacarnya dia , kita pun jadian 1 minggu,2 minggu3minggu hubungan kita baik baik aja tapi pas minggu ke 4 dia itu berubah dia jadi jarang ngesms aku . aku berfiir tentang ucapan saudaraku yang bilang alau dia playboy . tapi aku berusaha bersabar dari pada berfikir yang negative terus tentang iyas aku pun ol facebook . aku melihat di dindingnya iyas kata kata yang membuat hati ini menangis .iyas sering enulis dinding dengan seorang wanita , aku tidak tau siapa wanita itu . setelah melhat itu aku langsung menelfon iyas dan memnta yas untuk menjelaskan tentang hal tersebut tap dia tida mau jujur kami berrdua PUTUS .
Setelah lama kita tida berhubungan iyas menelfonku dan meminta maaf atas semua perbuatannya yang dulu ia menyesal telah menhianati aku sekarang dia pun merasakan hal yang sama di khianati pacarnya .

Pada tangga 3 november 2010 dia mengajaku balian dan aku mau karena aku masih mencintai dianamun hal yang sama dia lakuan kembali dia mengkhianati aku lagi . pada akhirnya ita pun putus ada tanggal 27 desember 2010.

Au bingung kenapa dia tega mengkhianati aku yang benar benar tulus mencinta dia . aku tida bias melupakan dia sampai sekarang . tap disaat aku telah bias melupakannya dia muncul kembali ke kehidupan aku . dan disaat aku berharap agar ita bias aya dulu lagi tba tiba dia menghiang dan ta mncu kembali .

Sampai sekaranga pun aku tidak pernah percaya bahwa kisah cinta pertama u berakhir arena sebuah pengkhianatan ………….!!!!!!!!!!!!

----------SELESAI----------


Judul : pahitnya kisah cintaku
Karangan : annisa herdiani
Email : annisaherdiani25@gmail.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Sedih dengan judul Pahitnya Kisah Cintaku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerpen.gen22.net/2011/12/pahitnya-kisah-cintaku.html. Terima kasih!

Beri komentar untuk Pahitnya Kisah Cintaku

Ditulis oleh: Lukas Gentara - Sunday, December 11, 2011

6 komentar untuk "Pahitnya Kisah Cintaku"

My Blog List

My Blog List

My Blog List

My Blog List

  • Drama Korea Terbaru: Beloved - [image: Drama Korea Beloved] *Sinopsis Drama Korea Beloved:* Drama Korea yang satu ini diadaptasi dari novel Jepang karya penulis Hisashi Nozawa. Beloved me...
    4 years ago